B.K. KAPAN TERURAINYA?


Hari ini 'mager' lagi di depan laptop kantor, kerjanya bentar magernya lama. Kayanya mata saya mulai sedikit bermasalah nih! ( ~_O")

Monitor bisa menyebabkan gangguan mata, lelah, bosan, ngantuk hehe...

Hari ini mau nulis problem of my life. Masalah akan selalu ada saat kita masih dalam keadaan hidup, karena itu menunjukkan Tuhan masih sayang ama kita. Kalau kita gak punya masalah berarti artinya kita "M. A. T. I" (^ v ^) bersyukurlah yang masih punya masalah karena kalian masih hidup, karena kalau udah mati kalian gak bakal bisa memperbaiki kesalahan, meminta maaf pada yang kita salahkan, bahkan untuk menyalahkan orang lain.

Tepat tanggal 25 September 2016 kemarin umur saya bertambah jadi seperempat abad alias 25 tahun YIIIPIIIII..... \(^o^)/
Udah bisa lah disebut orang dewasa, iyakan makanya gak boleh kaya anak-anak kecil mulu harus D E W A S A. Katanya... <( ' _')
Bingung juga sih ... masa umur segini masih jadi pengangguran TT_TT oh GOD please help me to future.....aameen...

Iri banget saya sama orang-orang yang punya kerjaan bejibun, bermanfaat buat lingkungan, karir bagus, masa depan cemerlang, keluarga bahagia, semua serba berkecukupan. Apalah daya aku mah apa atuh segini juga udah alhamdulilallah...

Aku gak mau pesimis, aku harus optimis walau alakadarnya kaya gini aku harus bisa tetep produktif dimana pun, kapan pun dan saat apapun. Gak usah takut orang mau mencaci apapun yang penting I'm single I'm very happy... \(^o^)/

Ngomong-ngomong tentang masalah ni ya, saya yakin semua orang pasti punya masalah tapi ada yang bisa menghadapinya ada juga yang demennya diomongin terus dan bikin setres sendiri. Mumpung ini blog gak pernah ada pengunjungnya yang komen ane bisa curhat sampai membulak di blog ini sepuasnya! HAHAHAHAHA.......!!!!

Baiklah masalah pertama saya adalah..., kakak perempuan saya yang nomor satu, saya udah gak tau lagi mesti gimana menanggapi masalahnya yang gak mau berubah dari sipat kekanak kanakan yang gak bertanggung jawab. Kenapa saya bisa Marah sekali, karena dia udah nikah vrov tapi pernikahannya udah kaya main rumah-rumahan aja, gak ada tanggung jawabnya sama sekali baik dari pihak suaminya maupun istrinya. Ini kali ya yang kata bokap kalau pilih calon itu mesti yang bener 'tukang minyak waki pasti ketemu lagi sama tukang minyak wangi lagi, tukang becak pasti ketemu yang setarap sama tukang becak' bisa jadi sipat kakak saya yang kaya gitu menemukan jodonya yang kaya gitu lagi! Tapi, ah' masa iya?!

Kalau gitu kita harus jadi manusia yang baik, berahlakul karimah yang sopan santun, biar nanti ketemunya juga sama pasangan yang sopan dan santun lagi. Tapi tetep jangan sampai beli kucing dalam karung juga vrov huhu... -_-"

Masalah saya yang kedua adalah kakak laki-laki saya. Why? Katanya dia pengen nikah tapi tiap ketemu cewe dia banyak pilih-pilih, ketemu yang baik sok-sok'an, ketemu yang mau dia'nya gak mau. Pas umur udah 27 dia pusing uring-uringan, pesimis, banyak main game, ribut jadi bahan ceritaan nyokap tiap hari. Oh my GOD what the hell with my life, I'm so tired!!!!

Ampun kalau mau dikeluhkan banyak banget yang diceritain tapi, udahlah, mereka itu intinya yang bikin saya setres umur dah pada dewasa mboh ya tanggung jawab dikit ke ama sodara, keluarga dan orang tua, bukannya kaya anak kecil aja pengennya diperhati in mulu tanpa merhati in lingkungan. Egois dan Ego yang berlebihan!

Usia 25 tahun nunjukin kalau saya harusnya udah bisa meringankan beban keluarga sialnya gue masih tetep jadi beban keluarga TT_TT GOD please angkat saya jadi orang kaya yang sukses dunia akhirat, beri saya petunjuk dong buat kehidupan saya yang lebih baik lagi... TT_TT

Mamah boleh ribut kenapa gue belum pacaran, harus cepet nikah dan WTF gue gak mau peduli yang penting sekarang, gimana cara saya buat dapat kerja, uang, dan rumah biar bisa mandiri coz jujur aja saya mulai lelah dan sering sakit kepala gara-gara gak bisa tidur mikirin masa depan. Apalah daya tangan Tuhan berencana jadi gue ngarep hikmah dan hidayahnya aja... (- u-)

Saya selalu percaya, selama saya selalu berpikir tentang hal-hal baik saya akan baik-baik saja. Walau cemas tapi saya percaya Allah swt. punya rencana yang jauh lebih sempurna dari saya, hanya saja saya masih bingung gimana menemukan jalan itu untuk sekarang ini biar bisa ketemu dengan hikmahnya dari Allah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerpen 1500 kata #1

Who am I ? #4.1

Si Rubah Hitam dan Si Rubah Putih